modem purwodadi: tes smart paket reguler

kali ini saya melakukan uji coba untuk jaringan smart di wilayah purwodadi, untuk test saya menggunakan modem evdo venus vt 18 multi dengan kartu smart 64k. tes saya lakukan tanggal 15 pebruari 2011 jam 11.36 siang hari cuaca dalam keaadaan cerah....
paket langganan internet saya memakai paket smart reguler 45rb perbulan dengan kevepatan maksimal 153.6 kbps
jalur koneksi memakai EVDO



sinyal cdma 1x 4bar sinyal evdo 4bar


ini adalah mengunduh file mp3 dari 4shared.com


kesimpulan:
smart cukup bagus mengingat harga yang paket yang murah, dan cukup bagus untuk browsing chating.....tapi tidak di sarankan untuk game online mengingat sering terjadi DC.

catatan:
semua hasil tes diatas bisa berubah tergantung kondisi cuaca dan trafik....

semoga hasil tes ini bisa bermanfaat.......

update:
kalo ada sinyal EVDO lebih di sarankan memakai jalur EVDO untuk koneksi karena kecepatan bisa 2x lebih cepat bila di bandingkan memakai CDMA 1X.
paket regular, jalur evdo bisa rata-rata 20 kbps sedangkan jalur CDMA 1X rata-rata hanya dapat 10 kbps.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment